UPDATE KASUS PENGANIAYAAN ARDINA RASTI OLEH EZA GIONINO, Merasa Terancam Ardina Rasti Laporkan Kasusnya ke Komnas Permepuan

UPDATE KASUS PENGANIAYAAN ARDINA RASTI OLEH EZA GIONINO, Laporkan ke Komnas Perempuan Ingin Eza Gionino Ditahan. Setelah melaporkan mantan kekasihnya ke Polres Jakarta Selatan, aktris dan model Ardina Rasti ternyata melaporkan juga ke Komnas Perempuan. Lihat juga KRONOLOGIS KASUS EZA GIONINO DAN ARDINA RASTI Fakta Kekerasan dan Pemukulan Selebriti

Ditemani oleh ibundanya, Erna Santoso dan beberapa penggiat hak perempuan, Ardina disambut oleh pengurus Komnas Perempuan. Mengenakan blazer warna biru, Ardina terlihat membawa dokumen terkait kasusnya. Lebih dari dua jam, Ardina berbincang di dalam kantor.

"Kami memasukkan pengaduan dan pelaporan atas apa yang dialami Rasti. Aduan yang kami lakukan telah diterima dengan baik," ucap Erna Santoso, saat ditemui di kantor Komnas Perempuan, Jl Latuharhari 48 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/1).

Erna juga mengajak partisipasi dan dukungan semua pihak untuk turut terlibat aksi penolakan atas tindak kekerasan terhadap perempuan, khususnya putrinya.

"Mohon partisipasi dan bantuannya, sebagai solidaritas dukungan kepada anak saya Ardina Rasti dalam mencari keadilan dan menolak kekerasan pada wanita," tandas Erna.

Terancam

Ibunda Ardina Rasti, artis senior Erna Santoso, mengaku tak akan berhenti berjuang sampai Eza mendekam di sel tahanan. Dirinya merasa khawatir atas keselamatan Rasti serta perempuan lainnya jika Eza tak ditahan.

"Tersangka belum divonis dan belum ditahan, saya khawatir keselamatan nyawa Rasti. Dianiaya sedemikian rupa saya nggak terima. Saya akan jaga ketat dia (Rasti)."

Erna kemudian menambahkan, "Dia (Eza) berkeliaran, pasti akan banyak korban lainnya. Saya akan kejar sampai kasus ini terungkap, yang salah harus ditahan," tukas Erna. Ardina Rasti Tuntut keadilan datangi Komnas perempuan Foto Ardina Rasti di Komnas Permpuan

Comments