SPESIFIKASI HONDA VERZA Harga Motor Honda Murah Terbaru 2013

FOTO HONDA VERZA HARGA DI INDONESIA 2013 SPESIFIKASI HONDA VERZA Harga Motor Honda Murah Terbaru 2013. Setelah lama dinantikan akhirnya Astra Honda Motor (AHM) membuka selubungan nama dari motor sport murah terbarunya. Verza merupakan nama yang dipilih Honda untuk nama motor sport Honda murah terbaru. Artikel terkait: Mito T970 tablet murah lokal spesifikasi-harga.

"Namanya tetap Verza. Ini segmen baru di Honda," bisik sumber di AHM kepada detikOto. Lanjut sang sumber, Honda Verza ini mesinnya menggunakan mesin 150 cc milik MegaPro.

"Mesinnya pakai punya Mega Pro 150cc injeksi," cetusnya.

Honda pun mengklaim, motor ini merupakan motor yang terbaik di kelasnya.

Sementara itu mengenai harga, AHM masih bungkam. Namun harganya sangat kompetitif untuk konsumen Honda di Indonesia. Angka pastinya menunggu jumpa pers siang ini.

"Harganya belum bisa kami beritahu. Sebentar lagi juga press conference. Tunggu saja," tandasnya sambil tersenyum.

Honda Verza sendiri adalah motor sport murah Honda yang diperkirakan akan dibanderol hanya sekitar Rp 16 jutaan saja.

Motor sport murah Honda Verza ini seperti pernah detikOto beritakan adalah motor yang akan menggendong mesin berkapasitas 150 cc yang meski memiliki kapasitas yang sama dengan MegaPro, namun mesin keduanya berbeda.

Mesin yang akan digendong motor sport anyar Honda itu memiliki platform yang berbeda dengan mesin MegaPro saat ini. Tapi, meski memiliki harga di bawah MegaPro, motor ini ternyata sudah akan mengusung sistem injeksi.

Dan karena posisi dan harganya berada di bawah MegaPro, maka motor ini akan memiliki fitur-fitur yang berbeda dengan MegaPro. Varian terendah motor ini kemungkinan masih akan menggunakan pelek jari-jari (spokewheel) dengan suspensi belakang double shock. Spesifikasi Harga Honda Verza motor Honda keluaran terbaru harga murah Indonesia.

Comments