SPESIFIKASI-HARGA MAZDA CX-9 Mobil SUV Mazda Terbaru

FOTO MAZDA CX-9
SPESIFIKASI-HARGA MAZDA CX-9 Mobil SUV Mazda Terbaru. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) resmi menghadirkan generasi terbaru dari Mazda CX-9. Sport-Utility Vehicle (SUV) premium Mazda tersebut dilepas dengan harga Rp799.700.000, On the Road Jakarta. 

Presiden Direktur PT MMI, Keizo Okue mengatakan bahwa New CX-9 merupakan bukti pengembangan Mazda terhadap sensasi gerak dan vitalitas melalui penambahan fitur teknologi baik di dalam maupun luar kendaraan. "New Mazda CX-9 dirancang dengan tiga prinsip yang bertujuan untuk meraih keseimbangan antara berbagai elemen desain, meningkatkan stabilitas tampilan dan menyatukan ekspresi utama brand dengan tema rancang KODO-Soul of Motion," terangnya di Hotel Ritz-Charlton SCBD Jakarta. 

SUV tujuh penumpang ini mengalami penyegaran baik pada sisi eksterior maupun interiornya. Pada sisi eksterior depan terjadi perubahan pada lampu utama, foglamp, grille dan bumper depan. Sementara buritan penyegaran dapat dilihat dari sudut bumper belakang lebih tajam serta desain lampu. Tampilan kian elegan dengan velg 20 inci dibuat lebih mengkilap. 

New Mazda CX-9 masih menggunakan mesin yang sama dengen pendahulunya yakni MZI 3.7 liter V6 yang mampu menghembuskan tenaga 204 kW pada putaran 6.250 rpm dengan torsi 367 Nm pada 4.250 rpm. 

CX-9 hadir dengan empat pilihan warna yakni Crystal White Pearl. Briliant Black, Alumunium Metallic dan Meteor Grey Mica. Khusus warna Crystal White Pearl diperkuat interior Sand Leather, sedangkan warna lainnya disandingkan warna interior Black Leather. Harga Mazda CX-9 Indonesia spesifikasi mesin lengkap.

Comments