MOURINHO DITANGKAP POLISI 2013 Tendang Pantat Fans Real Madrid

FOTO JOSE MOURINHO REAL MADRID MOURINHO DITANGKAP POLISI 2013 Tendang Pantat Fans Real Madrid. Pelatih Real Madrid Jose Mourinho kembali membuat berita. Kali ini, bukan berita soal keretakan hubungannya dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez melainkan kabar arogansinya terhadap salah satu pendukung Real Madrid. Berita lainnya: statistik Manchester Unitd vs Liverpool.

Dikutip dari Mirror (13/1), pelatih berjuluk the Special One itu sedang dalam proses penyelidikan kepolisian Kota Madrid usai dituduh menendang pantat pendukung Real Madrid.

Kejadian bermula ketika ia sedang berbelanja di pusat perbelanjaan di Madrid pada Kamis (10/1) lalu. Sontak, kehadiran pelatih yang akrab disapa Mou itu langsung memancing perhatian para pengunjung mall.

Kemudian, datanglah salah satu suporter Los Galacticos yang ingin berfoto bersamanya. Bukannya bersikap ramah, pelatih asal Portugal tersebut justru gusar dengan sikap penggemarnya. Ia pun menendang pantat pria itu.

Tak hanya itu, fan tersebut juga sempat mendapat perlakuan kasar dari salah satu pengawal Mou. Ponsel milik fan yang belum diketahui identitasnya itu dilempar ke lantai.

Tak terima dengan aksi arogansi Mou dan pengawalnya, fan tersebut melaporkan Mourinho ke polisi setempat. Saat diperiksa oleh polisi, Mou membantah telah melakukan aksi pemukulan kepada fan itu.

Adanya insiden itu semakin memanaskan hubungan antara fans Madrid dengan Mou. Di tambah, prestasi Madrid kini sedang terpuruk di kancah La Liga.

Saat ini, Madrid harus puas duduk posisi ketiga klasemen sementara La Liga dan tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Video youtube penangkapan Mourinho pelatih Real Madrid oleh polisi kasus tendang pantat fans.

Comments