MODEL MOBIL MAZDA TERBARU 2013 New Mazda dan All New Mazda

FOTO MOBIL MAZDA TERBARU 2013 MODEL MOBIL MAZDA TERBARU 2013 New Mazda dan All New Mazda. Agen pemegang merek Mazda, PT Mazda Motor Indonesia, akan meluncurkan enam model baru sepanjang tahun ini. Langkah ini dilakukan untuk mendukung upaya Mazda dalam mencapai target penjualan sebesar 16 ribu unit tahun ini. "Dari enam model yang akan kami luncurkan, 3tiga model merupakan New Mazda MX-5, New Mazda CX-9, dan All New Mazda 6," kata Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, di Jakarta, Kamis, 17 Januari 2013. Artikel lainnya: harga spesifikasi Honda Verza motor sport terbaru.

Tiga model lain, kata Okue, belum akan diumumkan dalam waktu dekat. Mazda Motor Indonesia akan meluncurkan New Mazda MX-5 dan Mazda CX-9 pada akhir bulan ini, sementara All New Mazda 6 akan diluncurkan pada awal kuartal kedua tahun ini.

Okue mengatakan All-New Mazda 6 akan mengadopsi kelanjutan teknologi Mazda, SkyActiv Technology. "All-New Mazda 6 akan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan mobil yang ramah lingkungan dan memiliki fitur keselamatan terdepan," kata Okue. Mazda Motor Indonesia belum bersedia mengumumkan target penjualan tiga tipe baru tersebut.

Selain meluncurkan tipe baru, untuk mencapai target penjualan sebesar 16 ribu tahun ini, Mazda Motor Indonesia akan menambah jumlah dealer dari 35 menjadi 44 dealer.

Penjualan Mazda di 2012 mencapai 12.150 unit. Penjualan terbesar Mazda dikontribusikan oleh Mazda 2 HB sebesar 5.178 unit. Mazda CX-5 mengekor dengan 2.424 unit. Penjualan terbesar ketiga adalah BT-50 Series dengan 1.594 unit.

Mazda Biante yang baru saja diluncurkan September menempati peringkat keempat penjualan terbanyak dengan 1.289 unit. Penjualan bulanan Mazda Biante melampaui target penjualan yang mencapai 180 unit. Realisasi penjualan rata-rata bulanan Biante mencapai 322 unit. Mazda 2 Sedan terjual sebanyak 228 unit tahun ini. Spesifikasi harga mobil Mazda terbaru 2013 model dan seri All New Mazda

Comments