INI DIA KEBENARAN PENGAKUAN SOAL ANAK KIKI AMALIA Pernah Keguguran, Kiki Amalia Bicara Saol Status Anaknya

Kiki Amalia-Markus HorisonINI DIA KEBENARAN PENGAKUAN SOAL ANAK KIKI AMALIA Pernah Keguguran, Kiki Amalia Bicara Saol Status Anaknya . Misteri soal anak dalam pernikahan artis Kiki Amalia dengan Markus Horison akhirnya terkuak. Kiki melalui kuasa hukumnya, Muhammad Mahdi, mengakui jika anak bukan darah daging Markus. Melainkan, hasil adopsi. Lihat juga [FOTO] ROLL ROYCE PHANTOM MOGOK BANJIR JAKARTA 2013 Mobil Mewah Harga 10 Milyar

"Jadi ceritanya gini, saat itu Kiki kan hamil lima bulan, dan dia keguguran. Dia sedih banget tuh. Sampai akhirnya Markus dan Kiki sepakat untuk ambil anak adopsi," jelas Mahdi, saat dihubungi wartawan, Senin (21/1).

Orangtua dari anak yang dimaksud, lanjut Mahdi, masih ada hubungan keluarga dengan Kiki.

"Kebetulan, ada anak kakaknya yang juga keponakan kiki, dalam keadaan kekurangan. Akhirnya diadopsi lah, untuk mengobati kesedihannya."

Pengakuan Kiki Amalia soal anaknya adalah anak hasil adopsi tidak diakui Markus Horison. Melalui pengacaranya, Markus Horison membantah hal tersebut. Dia menyatakan tidak pernah ada kesepakatan untuk mengangkat seorang anak setelah Kiki mengalami keguguran.

Status anak dalam pernikahan Kiki jadi polemik setelah dalam gugatan cerainya Markus menyebut tidak pernah punya anak dari Kiki. Markus bahkan menyatakan kesiapannya untuk melakukan tes DNA.

Dalam berbagai kesempatan, Kiki Amalia mengaku telah melahirkan seorang anak laki-laki buah perkawinannya dengan Markus. Pengakuan Kiki AMalia soal anak Kiki Amalia Keguguran Adopsi Anak

Comments