HARGA MOBIL VW MURAH TERBARU 2013 MURAH Volkswagen Produksi Mobil Murah Rp 65 Juta

FOTO MOBIL MURAH VW Model Terbaru 2013 HARGA MOBIL VW MURAH TERBARU 2013 MURAH Volkswagen Produksi Mobil Murah Rp 65 Juta. Untuk menyaingi mobil-mobil murah yang akan segera bermunculan, pabrikan Jerman, Volkswagen akan memproduksi mobil murah mereka di kawasan Asia, tepatnya di China. Artikel menarik lainnya: spesifikasi harga Mazda VX1 saingan Avanza-Xenia dan daftar harga Microsoft Office 2013-Office 365 semua edisi.

Dilansir Reuters, mobil itu disiapkan untuk menantang Renault Dacia dan Nissan Datsun.

Di China lebih dari 3 juta unit mobil dengan harga terjangkan terjual setiap tahunnya. Hal ini membuat China menjadi pasar terbesar di segmen itu yang membuat VW tertarik untuk ikut bermain.

Berapa harganya? Kepala Pengembangan Merek VW Ulrich Hackenberg menuturkan pabrikan mobil terbesar Eropa itu menginginkan harga mobil mereka antara 5.000 sampai 10.000 euro saja. Jika dikonversi ke rupiah berarti sekitar Rp 65 jutaan sampai Rp 130 juta saja.

Modelnya juga beragam bisa van, estate dan sedan. Dengan perkiraan harga itu berarti mobil kecil VW yakni Up! akan tergeser posisinya. Daftar harga mobil murah VW 2013 terbaru mobil Volkswagen termurah.

Comments