HARGA MOBIL PORSCHE NEW CAYENNE TURBO S Mobil Porsche Terbaru

FOTO PORSCHE NEW CAYENNE TURBO S Mobil Terbaru 2013 HARGA MOBIL PORSCHE NEW CAYENNE TURBO S Mobil Porsche Terbaru. Porsche sudah secara resmi memperkenalkan varian New Cayenne Turbo S kepada publik Amerika Serikat. Kini Porsche resmi merilis harga buat new Cayenne Turbo S tersebut.

Pabrikan asal Jerman ini meluncurkan New Cayenne Turbo S di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2013 atau Detroit Motor Show. Cayenne Turbo S terbaru ini menjadi andalan Porsche bersaing di pasar AS tahun ini. Artikel otomotif: harga Motor Honda Verza resmi di Indonesia dan motor sport Suzuki terbaru 2013.

Seperti dilansir Inautonews, new Porsche Cayenne Turbo S sudah bisa dipesan dengan harga mulai dari USD146 ribu atau sekitar Rp1,408 miliar. Harga tersebut sudah mendapatkan Cayenne yang memiliki tenaga 50 HP lebih besar dibanding Cayenne Turbo reguler.

New Porsche Cayenne Turbo S dipersenjatai mesin twin turbo berkapasitas 4,8 liter. Mesin mampu memproduksi total output mencapai 550 HP.

Dengan mesin tersebut, New Porsche Cayenne Turbo S ini menjadi SUV paling bertenaga, dengan akselerasi 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 4,3 detik. Kecepatan maksimal yang mampu disentuh 175 mph atau 281 km/jam.

Mobil ini sudah mendapatkan fitur PTV Plus (Porsche Vectoring Plus), PDCC (Porsche Dynamic Chassis Control) dan Sport Chrono sebagai fitur standar. Selain itu ada juga intake udara yang lebih besar, spion dilapis warna hitam, velg Turbo II dengan lambang Porsche berukuran 21 inci, serta knalpot dual twin-tube sport.

Comments