ARSENAL DATANG KE INDONESIA JULI 2013 Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Arsenal

FOTO ARSENAL TIBA DI INDONESIA 2013 Jadwal Siaran Langsung Online ARSENAL DATANG KE INDONESIA JULI 2013 Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Arsenal. Setelah kemarin Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia menyatakan Liverpool akan datang ke Indonesia pada 21 Juli 2013, kini giliran klub raksasa Inggris lainnya, Arsenal, yang menyatakan melalui situs resminya akan singgah di Tanah Air. Lihat: video gol spektakuler Messi Barca vs Osasuna 5-1 dan profil biodata Wildan Jember Hacker Team.

Tim besutan Arsene Wenger akan mengunjungi Jakarta pada 13-14 Juli 2013 untuk menjalani pertandingan ekshibisi melawan tim nasional Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno. "Ini akan menjadi perjalanan pertama Arsenal ke Indonesia sejak 1982. Dan kami datang setelah dua tur Asia yang sukses pada musim panas 2011 dan 2012," demikian pernyataan Arsenal di situs resminya.

Direktur Komersial Arsenal Tom Fox turut hadir ke Jakarta untuk meresmikan kunjungan mereka dengan para pejabat Indonesia dan promotor tur di Jakarta, Selasa, 29 Januari 2013. "Semua orang di Arsenal, baik itu pemain, Arsene Wenger, dan semuanya, menantikan kunjungan ke Indonesia setelah 31 tahun yang lalu," kata Fox.

"Kami tahu Arsenal memiliki penggemar yang fanatik di Indonesia. Dengan 1,3 juta penggemar yang terhubung dengan kami melalui Facebook. Dan kami menantikan untuk memberikan kesempatan kepada penggemar setia untuk melihat pahlawan mereka bermain. Kami juga menantikan untuk belajar lebih banyak tentang kekayaan budaya dan sejarah negara ini," Fox menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, presiden promotor tur dari M-Pro Sports and Entertainment, Raja Sapta Oktohari, mengatakan bahwa langkah mendatangkan The Gunners ke Indonesia supaya para penggemar bisa menyaksikan secara langsung Jack Wilshere dan kawan-kawan. "Kami tahu Arsenal memiliki penggemar yang luar biasa di Indonesia, dan kami sangat ingin membawa klub legendaris ini lebih dekat dengan penggemar di Indonesia," kata Raja. Kapan Arsenal tiba di Indonesia jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Arsenal RCTI GlobslTV TV One ANTV MNCTV online live.

Comments