AMIDALA KEISHA PUTRI FAJAR ALEXA MENINGGAL DUNIA 2013 Anak Pemain Drum Alexa

AMIDALA KEISHA PUTRI FAJAR ALEXA MENINGGAL DUNIA 2013 Anak Pemain Drum Alexa. Berita duka cita Amidala Keisha Arifan, putri Fajar Arifan, pemain drum Alexa, meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok (Jawa Barat), Kamis ini (31/1/2013). Amidala diketahui menderita leukemia atau kanker darah.

"Dia didiagnosa kena leukemia sewaktu masih umur tiga bulan. Ya, dia didiagnosa leukemia. Jadi, usianya sekarang kurang lebih satu tahun tiga bulan lah," jelas vokalis Alexa Aqi ketika dihubungi per telepon di Jakarta, Kamis (31/1/2013).

Ketika dirawat, Amidala juga sedang menderita beberapa penyakit lainnya. "Terus ada demam berdarahnya juga, terus terdeteksi ada amoeba juga," lanjut Aqi.Aqi, yang berada di Rumah Sakit Puri Cinere, ikut merasakan duka Fajar dan istrinya, Dessy Widiastuti.

"Ya, saya ada di sana. Sebenarnya, awalnya itu dirawat di Siloam. Tapi, karena Fajar domisilinya di Cinere, ya jadi di Rumah Sakit Puri Cinere terakhir dirawatnya. Fajar berduka sekali. Putrinya meninggal dunia baru saja sejam yang lalu (kira-kira pukul 11.45 WIB) di Rumah Sakit Puri Cinere. Mohon doanya ya," ungkap Aqi.

Sebelumnya, kabar duka itu langsung disampaikan oleh Fajar melalui BlackBerry Messenger. "Innalilahi Wainailahi Rojiun. Telah berpulang putri kami tercinta Amidala Keisha Arifan ke rumah ALLAH SWT. Semoga ananda diterima di sisi NYA," tulis Fajar.Jenazah Amidala disemayamkan di kediaman Fajar. "Rumah duka beralamat di Jalan Matahari Raya, Villa Cinere Mas," tulis Fajar lagi.

Comments