ADIK ANAS URBANINGRUM DITANGKAP DI TULUNGAGUNG Anna Lutfie Terlibat Money Politic

FOTO ANNA LUTHFIE Video Penangkapan Adik Anas 2013 ADIK ANAS URBANINGRUM DITANGKAP DI TULUNGAGUNG Anna Lutfie Terlibat Money Politic. Adik kandung Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum bernama Anna Luthfie dikabarkan ditangkap di Tulungagung pada Minggu (27/1/2013) malam. Dia running pilbup Tulungagung pada 31 Januari 2013 yang diusung PAN, Partai Demokrat (PD), dan Partai Golkar. Artikel olahraga: video youtube Barcelona vs Osasuna 5-1 Lionel Messi cetak 4 gol cantik.

Informasi yang diterima, Wakil Ketua DPW PAN Jatim Anna Luthfie sebagai cawabup Tulungagung yang berpasangan dengan cabup Bambang Adyaksa (Bangsa) tertangkap tangan melakukan money politic di Desa Bendilwungu, Kecamatan Sumbergempol. Didapatkan barang bukti berupa sarung, yang di dalamnya ada uang sebesar Rp 50-100 ribu.

Sekretaris DPW PAN Jatim Kuswiyanto mengaku juga mendengar isu tertangkapnya Anna Luthfie di Tulungagung yang diduga melakukan money politic. Hanya saja, dia tidak berani memastikan kebenaran informasi itu.

"Nanti saya akan cek dulu ke yang bersangkutan dan DPD PAN Kabupaten Tulungagung. Tapi saya kira tidak benar kabar itu. Maaf Mas, saya mau mengisi ceramah," ujarnya singkat melalui sambungan telepon.

Sementara itu, Anna Luthfie yang juga Ketua Karang Taruna Jatim dan anggota Komisi B DPRD Jatim tidak bisa dihubungi. Video youtube Anna Luthfie adik Anas Urbaningrum ditangkap di Tulungagung Pilbup 2013.

Comments