Feb 8, 2012

YOUTUBE IKAN HIU PAUS RAKSASA DI PAKISTAN Bangkai Hiu Paus 8 Ton Ditemukan di Pakistan

HEBOH Foto Hiu Paus Raksasa Di PakistanVIDEO IKAN HIU PAUS RAKSASA  DI PAKISTAN Bangkai Hiu Paus 8 Ton Ditemukan di Pakistan. Sekumpulan nelayan yang sedang melaut di Laut Arab mendapatkan kejutan berupa penemuan bangkai hiu paus raksasa. Hasil temuan fantastis itu pun dibawa ke pelabuhan Karachi, Pakistan.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa 7 Februari 2012, bangkai hiu paus berkulit hitam dengan totol putih samar itu memiliki panjang 12 meter dan berat hingga delapan ton. Hiu paus ini ditemukan terapung di lautan, sekitar 90 kilometer dari pantai, sepuluh hari lalu. Namun para nelayan tak punya cukup peralatan untuk mengangkatnya.

Awalnya, digunakan dua mesin derek untuk mengangkat bangkai ikan raksasa tersebut, namun tidak cukup kuat. Akhirnya, hiu paus baru bisa diangkat setelah dikerahkan lima mesin derek, seperti diberitakan NY Daily News.

Banyak yang menawar untuk memiliki bangkai ikan tersebut. Akhirnya, bangkai dilepas pada harga 1,7 juta rupee Pakistan (Rp168 juta).

Hiu paus yang ditemukan di perairan Pakistan


HEBOH Youtube Hiu Paus Raksasa Di Pakistan

Menurut situs National Geographic, hiu paus adalah ikan terbesar di lautan. Pada 2008, spesies ini dinyatakan terancam punah oleh Persatuan Konservasi Dunia. Binatang ini hidup di perairan tropis dan berusia hingga 70 tahun. Makanan mereka adalah plankton, tumbuhan mikroskopis, dan terkadang ikan kecil.

Ikan ini dikenal tidak berbahaya bagi manusia, bahkan dulunya sirip mereka suka dinaiki para penyelam. Paus hiu terbesar yang pernah ditemukan memiliki panjang 12,5 meter.

VIDEO IKAN HIU PAUS RAKSASA  DI PAKISTAN,  Bangkai Hiu Paus 8 Ton Ditemukan di Pakistan, Heboh Hiu Paus Raksasa Di Pakistan, Youtube Hiu Paus Raksasa Pakistan, Foto Hiu Paus Raksasa Pakistan, Gambar Hiu Paus Raksasa Pakistan




Artikel terkait:

Judul Posting: YOUTUBE IKAN HIU PAUS RAKSASA DI PAKISTAN Bangkai Hiu Paus 8 Ton Ditemukan di Pakistan
Link Posting: http://www.bestseonew.blogspot.com/2012/02/youtube-ikan-hiu-paus-raksasa-di.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment